Minggu, 08 Februari 2015

Juara Dua Penyuluh Teladan PKM Rawamerta Se-Kab Karawang Tahun 2014

Lia Muliawati, S.Kep bersama WaBup & KaDinKes Kab. Karawang
Alhamdulillah perjuangan ini tidak sia-sia walau terhitung baru memegang salah satu program basic six PKM Rawamerta yaitu program Promosi Kesehatan (Promkes) namun saya bisa mengimbangi rekan-rekan yang sudah senior bergelut dibidang Promkes. Bukti nyata dari semua itu dengan terpilihnya saya sebagai Pegawai Penyuluh Teladan Tahun 2014 walau hanya sebagai juara 2 (dua). Dengan semangat saya mencoba memajukan program yang saya pegang kearah yang lebih baik demi kemajuan PKM Rawamerta yang saya cintai ini.

Dengan niat bekerja adalah ibadah maka kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan niat bekerja demi mencari duit yang sebanyak-banyaknya, dengan mencintai pekerjaan yang kita emban akan memicu kita untuk terus berkarya dan turut aktif dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Maju terus PKM Rawamerta terus berprestasi dan layani masyarakat dengan sepenuh hati.

Salam,
Lia Muliawati, S.Kep

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti bagi kami ;)